Global Opportunity!

Sire Gadjah Mada adalah suatu social enterprise (perusahaan berdasar kewirausahaan sosial) yang memiliki misi membuka akses menuju dunia global menggunakan media komunikasi internasional, multi bahasa, dan budaya.
Semua orang memiliki hak terhadap kesempatan dan akses menuju dunia internasional. Terlebih, generasi muda Indonesia harus memiliki kapabilitas dan jalan untuk tidak hanya sekedar hidup dan sibuk di negeri sendiri, namun berani mengembangkan sayap untuk mengembangkan potensi diri mencapai dunia luar. Hal tersebut adalah impian terbesar kami, Sire Gadjah Mada. Negara yang diisi oleh anak-anak muda pemberani yang mampu menaklukan dunia internasional membawa nama Indonesia, berani bermimpi dan cukup kuat untuk menempa diri mewujudkan cita-citanya.
Kami ingin membuka akses yang selama ini terbatas dimiliki segelintir kalangan, yaitu akses terhadap pendidikan, pengetahuan terhadap dunia global, human empowerment, dan global opportunity. Melalui kami, mudah-mudahan sekat-sekat informasi yang selama ini hanya beredar di jejaring tertentu, bisa terbuka lebar. Berprestasi maupun tidak, berekonomi mampu maupun tidak, punya atau tidak punya network, seluruh orang Indonesia, termasuk generasi muda, memiliki hak yang sama untuk mengasah potensi dirinya.
You deserve international stage. Dream high. We believe in you.
Anda dapat selalu mengakses global opportunities, scholarship, dan tips going abroad lainnya di website kami www.siregadjahmada.com.
Menghabiskan musim panas dengan gratis di New York? Yuk ikutan ajang PBB berikut ini.
Klik :
1. Kuliah Musim Panas oleh Badan PBB untuk Aliansi Peradaban
2. Kompetisi Esai untuk Mahasiswa/i di seluruh dunia
Dapatkan informasi pengembangan diri dan kesempatan-kesempatan karir, beasiswa, summer school, international conference, dll dengan selalu update twitter kami di @sire_gm, maupun link di website www.siregadjahmada.com.
Language & Culture Learning Center :
Selain informasi tersebut, Language & Culture Learning Center kami menawarkan pembelajaran multibahasa, multibudaya, pelatihan-pelatihan sebelum going abroad, persiapan tes standar kemampuan bahasa asing, perjalanan, pertukaran budaya, serta translating, proofreading, interpreting multi bahasa.
International Communication Consultant :
Kami juga menawarkan pelayanan dengan misi go international melalui konsultasi komunikasi internasional bagi perusahaan mikro dan makro di Indonesia, Non-Governmental Organization (LSM), pemerintahan daerah maupun pusat. Layanan kami terfokus pada konsultan komunikasi internasional dengan detil konsultasi, international branding, international communication packaging, dan hospitality & international communication training.