Prosedur Menjadi Klien Sire Gadjah Mada

STEP 1. Bagaimana tatacara menjadi klien Sire Gadjah Mada?

– KONTAK AWAL : melalui sms/wa 0877 3987 4714 (NO CALL) atau email : siregm . institute @ gmail . com.

– KONSULTASI LENGKAP  di Kantor Sire GM melalui Appointment via sms/wa/email :

Buatlah Appointment sebelum kunjungan dan konsultasi lengkap di kantor kami.

Kami ingin menyeuaikan kebutuhan Anda secara personal. Masing-masing klien memiliki kemampuan dan tujuan yang berbeda. Jadi, dengan membuat appointment sebelumnya, kami bisa mempertemukan Anda dengan konsultan yang tepat (misal untuk kebutuhan Persiapan Tes, Studi di Jerman, Bekerja di Jepang, dll), sehingga kebutuhan Anda akan lebih fokus mendapat solusi. Utamanya jika anda terburu sehingga tidak memiliki banyak waktu mempersiapkan tes/keberangkatan.

Kami tidak mempekerjakan staf Resepsionis karena ingin Anda bisa langsung bertemu dengan Konsultan yang kompeten.  Sebagian besar appointment langsung ditemui oleh Direktur Sire Gadjah Mada, jadi bersama kita bisa merumuskan langkah-langkah tepat sebelum keberangkatan ke luar negeri atau dalam mengambil program yang dibutuhkan.

 

STEP 2. Membaca lengkap Tatacara Menjadi Klien

Di form registrasi sebagai klien, Anda sebaiknya membaca prosedur tatacara yang akan membantu Anda menemukan seperti apa prosedur yang akan dijalani seperti di bawah ini. Konsultasikan jika ada yang belum dimengerti, dan pastikan Anda mendapatkan layanan yang optimal dari kami.

 

  1. Pengumuman Jadwal Rutin: 7-14 hari kerja setelah pelunasan individu/seluruh anggota grup, atau lebih jika ada libur nasional/kendala lain. Jika jadwal/kebutuhan klien tidak memungkinkan dipenuhi, Sire Gadjah Mada melakukan pembatalan. Bagi klien yang terburu, jadwal ditentukan mengikuti ketersediaan jadwal Sire Gadjah Mada. Klien berhak tidak menyetujui dan mengajukan pengubahan sampai tercapai kesepakatan di awal. Lakukan konfirmasi setelah mendapat pengumuman jadwal dari Sire GM. Jadwal rutin yang disepakati wajib ditaati.
  2. Prosedur Pengubahan Jadwal Rutin oleh Klien:

- Private & Grup Tertutup  : diinformasikan 1-2 minggu sebelumnya melalui email. Diubah sesuai ketersediaan jadwal Sire GM.

- Grup Terbuka                    : jadwal sudah fix dan tidak dapat diubah setelah tercapai kesepakatan dengan semua anggota grup.

  1. Prosedur mencari partner Grup Terbuka : di awal melunasi 100% biaya + registrasi untuk dibukakan grup. Tidak ada refund bagi pembatalan sepihak; klien tidak jadi bergabung setelah grupnya terisi; atau klien hilang kontak dengan Sire GM/tidak memberi kabar. Refund hanya dilakukan jika dalam 30 hari tidak ada yang join grup. Opsi lain adalah pindah program atau beralih ke Private. Pengumuman jadwal 7 hari setelah seluruh anggota grup melakukan pelunasan.
  2. Ketidakhadiran : Jika tidak hadir tanpa pemberitahuan/izin tidak hadir sebelumnya, atau pemberitahuan mendadak pada hari yang sama dengan sesi, sesi otomatis dianggap hangus atau diganti tugas di rumah via email. Jika tidak dapat menuntaskan seluruh sesi sebelum masa program usai, sesi otomatis dianggap selesai/hangus.
  3. Sire Gadjah Mada meliburkan sesi secara mendadak : jika ada kendala sakit/cuti menstruasi/force majeure pada konsultan, perbaikan kantor, padam listrik berkepanjangan, atau kebijakan lain dari Sire Gadjah Mada. Sesi digantikan jadwal pengganti.
  4. Prosedur Pengajuan Izin Tidak Hadir atau Cuti oleh Klien (khusus klien Private dan Group tertutup):

- Izin jangka panjang (tugas luar kota, mudik, dll) : diinformasikan di awal program atau kurang lebih 1-2 minggu sebelumnya, agar bisa dilakukan penyesuaian. Jika pemberitahuan dilakukan mendadak (dalam hari yang sama), sesi dianggap hangus atau diganti tugas di rumah. Bagi program 20 sesi, izin maksimum diajukan tiga kali melalui email resmi. Bagi program kurang dari 20 sesi, maksimum dua kali izin. Izin yang diajukan tanpa email tidak dianggap memenuhi syarat sesi pengganti. Klien yang tidak hadir sesi/tidak memberi kabar/tidak memperpanjang izin 14 hari setelah terakhir kali sesi, jadwalnya otomatis dianggap hangus seluruhnya.

- Izin mendadak karena kendala force majeure (sakit, bencana alam, kerusuhan, berita duka, cuaca buruk dll) : diinformasikan segera pada email/kontak kantor Sire Gadjah Mada. Sesi diganti tugas di rumah via email.

  1. Masa Program : Per minggu minimal 2 sesi. Training 10 sesi dalam 5 minggu. Training 12 sesi dalam 6 minggu. Training 20 sesi dalam 10 minggu. Di luar itu hangus, kecuali ada izin tidak hadir, libur nasional, atau kebijakan dari Sire Gadjah Mada.

8. Refund                       : Tidak ada refund. Maka konsultasikan seluruh informasi sebelum melakukan pendaftaran.