Many Languages, One World

MANY LANGUAGES, ONE WORLD

2015 Student Essay Contest and Global Youth Forum

 

Sebarkan gagasanmu agar didengar… Bahkan mungkin di Majelis Umum PBB!

Tujuh puluh pelajar akan dipilih untuk menjadi delegasi the 2015 United Nations Academic Impact Global Youth Forum di mana mereka akan menciptakan rencana aksi terkait dengan United Nations Post-2015 Global Development Agenda. Para pelajar tersbut akan mempresentasikan rencana aksinya di Markas Besar PBB di New York City.

Tiket pesawat, kamar dan makan akan disiapkan oleh ELS Educational Services, Inc.

Bagaimana caranya berpartisipasi?

Tulislah essay (2.000 kata atau kurang) terkait dengan global development agenda pasca 2015 dalam konteks ulang tahun ke-70 PBB dan definisi tujuan baru yang merefleksikan pembangunan global yang berkelanjutan, yang diperkaya dengan keragaman budaya dan bahasa. Anda diharapkan untuk mengunjungi website (sustainabledevelopment.un.org) untuk melihat materi mengenai hal ini.

Tulisan harus menggunakan bahasa resmi PBB yang bukan merupakan bahasa ibu negara Anda, dan bukan bahasa utama untuk tingkat pendidikan dasar dan lanjutan Anda. Untuk berpartisipasi, Anda haruslah mahasiswa/i penuh dan harus minimum berusia 18 tahun atau lebih pada 25 Maret 2015. Partisipasi Anda haruslah disponsori oleh Fakultas atau perwakilan universitas Anda.

Essay Submission Deadline:

25 Maret 2015, 11:59pm EST

Sire Gadjah Mada’s Note :

Karena ini adalah suatu kompetisi, maka mohon maaf kami tidak dapat membantu Anda dalam hal tranlasi alih bahasa Indonesia – Inggris. Namun, layanan proofreading (cek grammar) dapat Anda kirimkan setelah tulisan selesai. Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu Anda ya! Stay update twitter kami @sire_gm untuk informasi-informasi mengenai global opportunity selanjutnya.

Detil Lengkap cek (http://www.els.edu/en/ManyLanguagesOneWorld).

1 comment on “Many Languages, One World”

  1. Pingback: Global Opportunity! - Sire Gadjah Mada

Comments are closed.